alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melaney Ricardo Doakan Mental Gisella Anastasia

Ferry Noviandi | Evi Ariska Kamis, 07 Januari 2021 | 16:21 WIB

Melaney Ricardo Doakan Mental Gisella Anastasia
Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Melaney Ricardo apresiasi permintaan maaf Gisella Anastasia terkait video syurnya.

SuaraBali.id - Melaney Ricardo mengapresiasi langkah Gisella Anastasi alias Gisel yang meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. Melaney mengakui, dibutuhkan jiwa besar untuk bisa melakukan hal seperti Gisel.

"Pasti sangat mengapresiasi," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Rupanya, sebelum Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers untuk meminta maaf, Melaney Ricardo bersama teman-temannya, teramsuk Wijin, kekasih Gisel, melakukan doa bersama. Mereka berharap mental Gisel kuat saat menyampaikan permintaan maaf.

"Ya tadi malam kami sama teman-teman terdekat Wijin juga berjabat tangan, memberikan doa sebelum dia memberikan statment," ungkap Melanry Ricardo.

Doa itu sebagai bentuk dukungan mental dan psikis penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Mengingat banyaknya hujatan yang datang setelah Gisel mengaku sebagai pemeran perempuan dalam video syur 19 detik.

"Artinya kan kalau secara hukum kita serahkan pada yang berwajib, tapi secara psikis yang kita mau topang supaya bisa kuat. Kami berjabat tangan berdoa sama-sama memberikan kekuatan dan kita pesannya buat Gisel satu tahap terlewati, kami mengucap syukur sama Tuhan," terangnya.

"Dan percaya ke tahap berikutnya penyertaan Tuhan sempurna, tidak pernah kurang untuk Gisel apapun nanti diujungnya," kata Melaney Ricardo melanjutkan.

Sebelumnya, Gisella Anastasia akhirnya minta maaf atas video syur yang dilakukan bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Sambil menahan tangis, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu menyesali perbuatan di masa lampau.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia dalam gelaran konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021).

Komentar

Berita Terkait