alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Transkip Lengkap Gisel Minta Maaf soal Video Syur 19 Detik

Pebriansyah Ariefana | Yuliani Kamis, 07 Januari 2021 | 10:47 WIB

Transkip Lengkap Gisel Minta Maaf soal Video Syur 19 Detik
Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

Gisel minta maaf di hotel mewah di Jakarta, Rabu (6/1/2020) malam.

SuaraBali.id - Transkip lengkap Gisel minta maaf. Gisel minta maaf  bikin video syur dan berhubungan seks Michael Yukinobu.

Gisel minta maaf di hotel mewah di Jakarta, Rabu (6/1/2020) malam.

Gisel berhubungan seks saat masih jadi istri Gading Marten. Gisel menyatakan kasus video syur itu hanya kisah masa lalu.

Dia sebetulnya tidak ingin video berdurasi 19 detik itu tersebar. Gisella Anastasia menyebut kejadian itu tidak ada sangkutpautnya dengan kehidupannya saat ini.

Baca Juga: Kasus Video Syur, Gisel Tahan Tangis Khawatirkan Psikologis Anak

Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]
Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]

Berikut transkip lengkap Gisel minta maaf:

Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengccuapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia.

Seluruh yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasisih saya, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercaayan kepada saya atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang tak terpuji yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia.

Saya menyadari sebagai seporang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan.

Baca Juga: Berharap Diampuni Atas Kasus Video Syur, Gisel: Saya Bukan Contoh Terpuji

Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait