alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jengah Jomblo Sendirian, Pria Ini Susun Rencana Jahat biar Temannya Putus

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Rabu, 06 Januari 2021 | 07:54 WIB

Jengah Jomblo Sendirian, Pria Ini Susun Rencana Jahat biar Temannya Putus
Ilustrasi pria memakai jaket hoodie. (Pixabay/Free-Photos)

Dia merasa jengkel karena tidak punya pasangan alias menjomblo.

SuaraBali.id - Jomblo tak selalu identik dengan rasa kesepian. Walau demikian, sebagian mungkin jadi merasa terasingkan kalau tahu teman-temannya telah memiliki pacar.

Hal itulah yang dirasakan pria pemilik akun Twitter @WolfOfDallass berikut ini. Melansir The Sun, pria bernama Pedro tersebut merasa kesal karena semua temannya sudah mempunyai pacar.

Bukannya mendukung hubungan teman-temannya, Pedro justru membuat rencana jahat. Lewat sebuah cuitan, Pedro membagikan rencananya untuk membuat temannya putus dari pacar.

"Aku lelah menjadi teman yang masih lajang, jadi aku membeli ini untuk ditinggalkan di seluruh mobil temanku, sehingga mereka bisa bertengkar dengan pacarnya," cuit @WolfOfDallass.

Baca Juga: Viral Video Anak Kecil Di-Bully, Diancam Kalau Tak Mau Rekam Kakaknya Mandi

Pedro juga membagikan foto sejumlah sikat alis yang telah dibelinya. Pria ini berniat meninggalkan peralatan makeup tersebut di mobil agar teman-temannya dikira selingkuh.

Harapannya, teman-teman Pedro lantas akan diputuskan oleh pacar mereka karena ketahuan selingkuh. Dengan begitu, pria ini bisa mendapatkan teman-temannya lagi.

Kesal Menjomblo, Pria Ini Buat Rencana Agar Temannya Putus (twitter.com/@WolfOfDallass)
Kesal Menjomblo, Pria Ini Buat Rencana Agar Temannya Putus (twitter.com/@WolfOfDallass)

"Aku duduk di kursi penumpang sambil tertawa membuat cuitan ini, seolah-olah aku tak menjatuhkan salah satu dari sikat alis ini di samping pintu mobil," imbuh Pedro.

Sejak dibagikan, cuitan pria tersebut telah disukai lebih dari 420 ribu kali dan menjadi viral. Warganet pun ramai meninggalkan komentar, baik yang bernada kocak hingga mengkritik ulah lelaki ini.

"Tambahkan sedikit wangi parfum murahan ke kursi mobil mereka, dan kau sukses membuat mereka terlibat masalah," usul seorang warganet.

Baca Juga: Beri Kejutan Romantis, Sopir Taksi Online Kaget Tahu Pacarnya Lagi Begini

Ada pula yang berkomentar, "Pria ini bangun tidur dan memilih kekerasan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait