alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chacha Sherly Dimakamkan di Sidoarjo Hari Ini

Ferry Noviandi | Yuliani Selasa, 05 Januari 2021 | 14:43 WIB

Chacha Sherly Dimakamkan di Sidoarjo Hari Ini
Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

Pemakaman Chacha Sherly sudah diurus keluarga.

SuaraBali.id - Chacha Sherly mantan personel Trio Macan menghembuskan napas terakhirnya Selasa (5/1/2021) siang tadi, di RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Usai koma selama 20 jam, bintang serial In The Kost itu tak bisa melewati masa kritis.

Manajer juga mengatakan bahwa rencananya Chacha Sherly akan dimakamkan hari ini. Ia akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Ini saya mau ke Sidoarjo karena ini saya posisi di Jakarta mau langsung ke sana. Dimakamkan di sana (Chacha)," ujar manajer Chacha, Okky, kepada Suara.com, Selasa (5/1/2021).

"Jamnya belum tahu, belum diomongin lagi sama keluarga," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Pakai Baju Hitam, Postingan Terakhir Chacha Sherly Sebelum Meninggal Dunia

Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]
Chacha Sherly eks Trio Macan [Instagram]

Saat ini, jenazah Chacha Sherly sudah dibawa menuju ke Sidoarjo. Setelah meninggal siang tadi, Chacha langsung dimandikan di rumah sakit.

"Sudah sudah (diurus keluarga pemakaman di Sidoarjo). Karena kan di rumahnya itu ada adik-adiknya, jam 12 lewat itu tadi Chacha dimandiin dulu baru dibawa," katanya menjelaskan.

Chacha Sherly meninggal usai mengalami kecelakaan beruntun di tol Semarang Solo KM 428. Almarhumah sedang menuju Surabaya dari Jakarta saat kejadian tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan Chacha Sherly ini bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali.

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol. 

Baca Juga: Sederet Artis Berduka Dengar Kabar Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal

"Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut," terang Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait