alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sembuh dari Covid-19 dalam Sehari, Ini Resep Maia Estianty

Husna Rahmayunita | Dinda Rachmawati Jum'at, 01 Januari 2021 | 19:01 WIB

Sembuh dari Covid-19 dalam Sehari, Ini Resep Maia Estianty
Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]

Saat menjalani swab PCR di hari kedua, Maia langsung dinyatakan negatif.

SuaraBali.id - Kabar Maia Estianty positif Covid-19 sempat mengejutkan publik baru-baru ini. Maia Estianty positif Covid-19 hanya dalam waktu sehari.

Tak butuh waktu lama, dia berhasil sembuh dari virus corona. Rupanya Maia Estianty memiliki resep tersendiri.

Ibunda dari Al, El dan Dul itu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada pertengahan Desember 2020 lalu. Hal itu membutanya vakum dari layar kaca sejenak.

Dalam saluran YouTube miliknya, Maia Estianty mengaku jika ia ketahuan positif virus tersebut tanpa gejala, setelah menjalani tes swab PCR untuk keperluan syuting Indonesian Idol.

Baca Juga: Maia Estianty Positif Covid-19, Begini Ceritanya

Melihat hasilnya, dia sempat bingung. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya ia sempat menjalani swab antigen saat akan makan malam bersama teman-temannya, dengan hasil negatif.

"Aku sekarang nih lagi terkena Covid-19, hasil dari swab PCR-ku terdetect aku punya angka CT 29. Batas angka tingginya 35, dan aku memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah aja. Di kamarnya Al Ghazali yang kosong ini," ujarnya.

Penyanyi Maia Estianty saat perilisan album barunya bertajuk 'Masterpiece' di Kawasan Kemanag, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Maia Estianty saat perilisan album barunya bertajuk 'Masterpiece' di Kawasan Kemanag, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Perempuan yang juga dikenal sebagai seorang musisi ini merasa jika dirinya selama ini telah menjalani gaya hidup sehat dengan asupan deretan vitamin setiap harinya. Mulai dari vitamin B, vitamin C, vitamin D, zinc, kalsium hingga magnesium.

"Dan aku punya satu vitamin untuk imunku itu vitamin echinacea. Dan nggak tahu kenapa tiba-tiba aku kena Covid-19," kata dia lagi.

Meski begitu, perempuan berusia 44 tahun ini termasuk beruntung, karena virus tersebut hanya bertahan selama 1x24 jam di tubuhnya.

Baca Juga: Maia Estianty Positif Covid-19, Tapi Sembuh dalam Sehari

Saat menjalani swab PCR di hari kedua, Maia langsung dinyatakan negatif. Meski begitu, ia masih terus menjalani isolasi mandiri selama 3 hari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait