alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakai Celana Super Pendek, Begini Seksinya Georgina saat Bersantai di Dubai

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Selasa, 29 Desember 2020 | 19:01 WIB

Pakai Celana Super Pendek, Begini Seksinya Georgina saat Bersantai di Dubai
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez saat menghadiri sidang dugaan penggelapan pajak di Kota Madrid, Spanyol, Selasa (22/1). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Georgina nyaris terlihat tak memakai celana

SuaraBali.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tengah menikmati waktu santainya di Dubai setelah menemani sang pujaan hati dalam penghargaan 'Globel Soccer Player of The Century'.

Setelah sibuk menemani sang kekasih menerima penghargaan ajang tersebut, Georgina Rodriguez terlihat memposting foto sedang bersantai di kamar yang dia tinggali selama di Dubai.

Dalam unggahan itu, Georgina terlihat duduk santai di kursi. Agar badannya lebih rileks, Georgina pun mengangkat kakinya ke atas meja.

Nah, tampilan Goergina pun menjadi sorotan karena dia tampak seksi. Sebab, Georgina memakai celana pendek super ketat, sehingga jenjang kakinya pun terlihat jelas.

Baca Juga: Pemulihan Fisik, Menu Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Georgina pun menuliskan keterangan singkat dalam unggahannya. Dia hanya membubuhkan emoji bendera Uni Emirat Arab dan tanda hati, yang menunjukkan bahwa Georgina menikmati waktunya di Dubai.

Georgina pakai celana super ketat.(Instagram/Georginagio)
Georgina pakai celana super ketat.(Instagram/Georginagio)

Sontak melihat postingan itu, para warganet langsung memberikan pujian kepada Georgina. Buktinya, kolom komentar Georgina dibanjiri emoji hati.

Terlepas dari pose fotonya yang menjadi sorotan. Kekasih Georgina, Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia Abad ini mengalahkan rival terberatnya, Lionel Messi dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan ini karena di abad ke-21 ini dirinya memiliki banyak prestasi di level klub ataupun tim nasional bersama Portugal.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola juga meraih penghargaan di ajang yang sama. Guardiola dinobatkan menjadi Pelatih Terbaik di Abad ini, sedangkan Real Madrid menjadi Klub Terbaik di Abad ini.

Baca Juga: Menu Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 di Spanyol: Pemulihan Fisik

Selain itu, ada nama Iker Casillas dan Gerard Pique yang meraih 'Player Career Award' dan Jorge Mendes dinobatkan menjadi Agen Terbaik di Abad ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait