alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Kena Covid-19, Wajah Dewi Perssik Dipenuhi Bercak Merah

Ferry Noviandi | Evi Ariska Kamis, 24 Desember 2020 | 21:05 WIB

Akui Kena Covid-19, Wajah Dewi Perssik Dipenuhi Bercak Merah
Dewi Perssik (Instagram)

Sudah sembuh, Dewi Perssik bersyukur sempat merasakan virus corona.

SuaraBali.id - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik. Menghilang selama satu bulan di sejumlah acara tv, pedangdut 35 tahun itu rupanya positif  virus corona (Covid-19).

"Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan nggak ada kegiatan nge-YouTube juga, aku sakit kena Covid-19," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (24/12/2020).

Setelah menghilang selama satu bulan, Depe sapaan akrabnya kini sudah dinyatakan negatif. Kabar positif Covid-19 itu diumumkan Dewi Perssik beriringan dengan kesembuhannya.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif, alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Positif Covid-19, Tubuh Dewi Perssik Kemerahan

Wajah Dewi Perssik dipenuhi bercak merah akibat Covid-19. [Instagram]
Wajah Dewi Perssik dipenuhi bercak merah akibat Covid-19. [Instagram]

Mantan istri Saipul Jamil ini terinfeksi Covid-19 dengan vonis gejala ringan. Tapi yang mencuri perhatian, muncul bentol-bentol di seluruh wajah dan tubuh Dewi Perssik.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid itu nyata," imbuh Dewi Perssik.

"Yang aku rasakan sudah aku tuangkan di YouTube. Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus keman-mana. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan," kata Dewi Perssik melanjutkan.

Beruntung, Dewi Perssik mengetahui dirinya positif Covid-19 sebelum keadaannya semakin parah.

"Gejala yang aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Karena dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan terutama ke orantua yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yang punya imun lagi drop. Kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid-19," sambungnya.

Baca Juga: Kronologis Dewi Perssik Dinyatakan Positif Covid-19

Di akhir kata pelantun lagu "Mimpi Manis" ini mengutarakan rasa terima kasih kepada garda terdepan Covid-19 para medis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait