alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vanessa Angel Mau Berhenti Jadi Artis, Fokus Dagang

Ferry Noviandi | Ismail Kamis, 24 Desember 2020 | 20:26 WIB

Vanessa Angel Mau Berhenti Jadi Artis, Fokus Dagang
Vanessa Angel [Instagram]

Bersama suami, Vanessa Angel tengah giat merintis bisnis warung kebab.

SuaraBali.id - Vanessa Angel mengungkap keinginannya untuk berhenti dari dunia hiburan. Istri Bibi Ardiansyah ini memilih berdagang walau penghasilan menjadi artis lebih besar.

"Kemarin Vanessa bilang, 'mas aku capek di tv, kayaknya enak dagang'. Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan, tapi di dagang duitnya ada terus," kata suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Dalam berdagang keuntungannya sulit ditebak namun uang selalu terlihat ada. Sedangkan di dunia hiburan bayaran besar namun job tidak bisa ditebak.

Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dagang fluktuatif ada, ada terus. Sementara di dunia hiburan kan ada, kadang sepi. Vanessa senang banget dagang," ujar Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Buka Usaha Kuliner, Vanessa Angel Tak Mau Turun dari Mobil

Vanessa Angel pun mengungkap keinginan berdagang langsung kepada suaminya setelah keluar dari penjara.

"Kemarin baru keluar dari penjara dia bilang, 'aku mendingan dagang sih mas, aku pengin coba dagang gitu'," tutur Bibi Ardiansyah, menirukan ucapn sang istri.

Kini Vanesa Angel sedang belajar berdagang dengan sang suami. Apalagi, keluarga Bibi dari Padang, yang memang terkenal jago berdagang.

"Sekarang lagi akrab sama keluarga Padang ku. Jadi dia sudah ada jiwa dagangnya," tutur Bibi Ardiansyah.

Saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki enam warung kebab yang tersebar di Jakarta. Untuk 2021, mereka bercita-cita memiliki 100 cabang baru.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Didoakan Begini

Selain itu, Bibi Ardiansyah juga selama ini dikenal sebagai pebisnis di bidang pakaian. Ia memiliki toko pakaian di pasar Tanahabang. Namun tokonya kini tutup selama pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait