alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, 2 Pelajar Lolos dari Maut

Husna Rahmayunita Kamis, 17 Desember 2020 | 14:26 WIB

Mobil Terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, 2 Pelajar Lolos dari Maut
Mobil terbakar di di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali, Kamis (17/12/2020). (dok.Beritabali.com)

Mobil terbakar usai tabrak pembatas jalan.

SuaraBali.id - Sebuah mobil terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta Bali Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 Wita. Dua orang pelajar lolos dari maut.

Mobil Opel berplat nomor DK 1794 FG terguling dan terbakar usai menabrak pohon. Mobil itu dikendarai oleh DAP dan dan seorang temanya RH. Pengemudi DAP diduga mabuk saat mengendarai mobil

"Di dalam mobil ditumpangi seorang pelajar dan temannya," ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi seperti dikutip dari Beritabali.com.

Iptu Sukadi menerangkan kronologi kejadia kecelakaan mobil tersebut. Ia menuturkan DAP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Canggu menuju Nusa Dua. Setibanya di TKP, mobil tiba-tiba saja hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Duuar! Mobil Alphard Terbakar di Tol Jagorawi arah Cawang

"Setelah menabrak pembatas jalan mobil terguling dan terbakar," sambungnya.

Warga yang melihat kejadian segera memberikan pertolongan. Kedua penumpang di dalam mobil dan berhasil dievakuasi keluar.

Sementara petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api yang membakar habis seluruh body mobil. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu.

DAP mengalami cidera bagian lutut sebelah kanan, sedangkan temannya luka ringan. DAP langsung dilarikan ke RS Siloam Jalan Sunset Road Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Pengemudi mobil mengalami cidera pada bagian lutut kaki sebelah kanan," terang Iptu Sukadi.

Baca Juga: Saling Hantam Dua Kendaraan, Bripka Bobbi Tewas di Lokasi Kejadian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait