Muhammad Yunus
Nunik memperlihatkan sepatu pemberian pembalap MotoGP Alex Rins, Minggu 20 Maret 2022 [Suara.com/Abdul Goni Ilman Kusuma]

SuaraBali.id - Nunik perempuan asal Bandung yang membeli tiket tipe paddock pass ketiban untung. Saat berjalan ke arah paddock pembalap untuk meminta tanda tangan.

Usai balapan ia merapat ke arah paddock dan secara tidak sengaja bertemu dengan Alex Rins.

Tidak ingin kehilangan momen, ia langsung meminta Alex Rins untuk foto Bersama. Nunik tidak menyangka mendapat hadiah. Setelah diberikan kesempatan foto bersama ia juga mendapatkan bonus yang akan selalu dikenang.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut diberikan sepatu oleh Alex Rins. Sepatu yang diberikan itu ialah sepatu balap yang baru saja digunakan Alex untuk mengaspal di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Rara Isti Wulandari, Pawang Hujan Go Internasional

Nunik bercerita bahwa saat pergi meminta foto, Alex Rins tiba-tiba memintanya menunggu dan masuk ke dalam ruangannya. Saat muncul, di sanalah Nunik melihat Alex menenteng sepatu balapnya yang berwarna hitam.

“Wait a moment,” ucap Nunik yang menirukan pembalap asal Spanyol itu.

Dia kemudian disodorkan sepatu yang baru saja menjajal Sirkuit Mandalika tersebut oleh Alex sembari mengatakan “This for you.”

Mandalika akan memiliki kenangan yang tidak akan bisa dilupakan oleh Nunik seumur hidupnya. Saking senangnya, Ia bahkan berulang-ulang mengucapkan frasa senang sekali.

“Kaosnya juga saya dapat, baru habis dipake,” tandasnya.

Baca Juga: Bus Terjebak Macet, Penonton MotoGP Mandalika Pulang Jalan Kaki ke Tempat Parkir

Ia pun akan membawa sepatu beserta kaos kaki tersebut ke Jawa Barat dan menyimpannya bersama kenangan Mandalika di dalamnya.

“Terima kasih Mandalika, thanks you Alex Rins,” tutupnya dengan kedua tangan mendekap sepatu yang didapatkannya.

Kontributor: Abdul Goni Ilman Kusuma

Komentar