Pebriansyah Ariefana
Warung Modus Bali (instagram Warung Modus)

SuaraBali.id - Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali yang banyak dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Tak heran jika banyak ditemukan tempat nongkrong di Denpasar.

Selain mengunjungi tempat wisata yang indah dan terkenal, saat berlibur ke Denpasar Bali kamu bisa nongkrong di sejumlah tempat. Setiap tempat nongkrong di Denpasar memiliki konsep berbeda-beda.

Sehingga jangan khawatir jika ke sana tidak mempunyai tujuan tempat nongkrong. Begitu juga dengan hidangan yang disajikan, berbeda-beda namun tetap lengkap. Tempat nongkrong di sana bisa dikunjungi baik siang maupun malam hari.

Berikut daftar tempat nongkrong di Denpasar yang bisa kamu kunjungi:

Baca Juga: 7 Hotel Murah di Denpasar, Ada yang Rp 100 Ribuan per Malam

1. Warung Modus

Nama warungnya yang populer membuat orang penasaran dan datang ke tempat ini. Warung Modus sangat cocok didatangi bagi kamu yang ingin nongkrong santai atau mengerjakan tugas dan pekerjaan dengan suasana tenang.

Menu makanan dan minuman yang disajikan berupa kopi, teh, nasi goreng dan lain-lain. Fasilitas yang tersedia berupa Wifi dan area parkir yang luas dan aman. Lokasinya ada di Jl. Merdeka no.107, Sumerta Kelod, Denpasar Tim, Denpasar.

2. Revayah Coffe Bali

Revayah Coffe Bali sangat cocok untuk nongkrong para pecinta kopi. Di tempat ini menyediakan berbagai jenis kopi yang lengkap, diantaranya Americano, Macchiato, Espresso, Cappucino dan Latte. Jika tidak mau kopi, di tempat ini juga menawarkan aneka minuman teh.

Baca Juga: Menkes : Omicron Belum Sampai Indonesia, yang Penting Pakai Masker

Untuk menemani ngopi, kamu bisa memesan aneka makanan ringan yang ditawarkan, mulai dari beef lasagna hingga chicken pie. Konsep cafe mempunyai nuansa cokelat dipadukan oranye. Lokasinya ada di Jl. Gatot Subroto, Penatih, Denpasar Tim, Denpasar.

3. Veranda Cafe

Di Veranda Cafe, kamu akan merasa nyaman. Sebab tempat ini berbentuk layaknya rumah pada umumnya. Kamu akan menikmati cafe seperti di rumahmu sendiri. Interior di dalamnya banyak yang menggunakan kayu.

Menu yang ditawarkan beraneka ragam mulai dari berbagai jenis kopi yang terkenal enak hingga makanan berupa ayam goreng, risol, pizza dan lain-lain. Lokasinya ada di Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Denpasar Tim, Denpasar.

4. Cafe Teduh

Sesuai dengan namanya, tempat cafe ini sangat teduh. Kamu akan merasakan suasana sejuk dengan gaya tadisional meski cafe ini terletak di kawasan perkotaan. Terdapat beberapa jenis tanaman di dalamnya.

Kamu akan menikmati suasana santai jauh dari keramaian. Menu yang ditawarkan berupa ayam goreng rica, aneka seafoof dan lain-lain. Lokasinya ada di Jl. Diponegoro Gg XI No.1, Dauh Puri Klod, Denpasar.

5. Cafe LateO

Bagi pecinta matcha, sepertinya ini tempat yang cocok digunakan untuk nongkrong. Sebab Cafe LateO menyediakan matcha yang beranekaragam. Interior cafe ini bergaya ala Jepang.

Teh hijau di sini dipadukan dengan es krim, kue, campuran kopi, bolognese toast, shibuya honey toast dan lain-lain. Menu favorit di sini adalah Uji-Hojicha, teh jepang yang dipanggang. Lokasinya ada di Jl. Gn Semeru No.3, Pemecutan, Denpasar Barat, Bali.

6. Kedai Ceret

Di Bali ada kedai yang nuansanya seperti angkringan, yakni bertempat di Kedai Ceret. Ikon kedai berupa ceret dam teko yang digantung dan diisi lampu. Menu yang ditawarkan tidak jauh seperti angkirngan, mulai dari gorengan, sate-satean dan minuman hangat maupun es.

Adapun nasi yang disediakan berupa nasi kucing, nasi mercon, nasi harimau, nasi kere dan lain-lain. Lokasinya ada di Jl. Tukad Yeh Aya No.119, Renon, Denpasar.

7. Milestone Cafe

Milestone Cafe merupakan kedai kopi yang banyak dikunjungi orang, khususnya anak muda. Sebab tempat ini sangat instagramable, cocok untuk nongkrong sambil berswafoto.

Ikon kafe ini adalah lukisan rel, bangunan kereta api, yang dipadukan dengan ornamen gelap, sangat cocok untuk kedai kopi. Lokasinya ada di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar.

8. Abunawas Restaurant

Abunawas Restaurant dapat dikatan tempat nongkrong yang beda dengan lainnya. Sebab restaurant ini membawa kita seolah berada di daerah timur tengah.Sebab desain bangunanya seperti bangunan di negara timur tengah.

Menu yang ditawarkan berupa spesial chicken dan spesial lamb. Lokasinya ada di Jl. Imam Bonjol No.446, Pemecutan Klod, Denpasar Barat Denpasar.

Itu tadi deretan tempat nongkrong di Denpasar yang bisa kamu coba. Jangan lupa mampir ke salah satu tempat nongkrong di atas saat berkunjung ke Denpasar.

Kontributor : Muhammad Aris Munandar

Komentar