Pebriansyah Ariefana
Ilustrasi tidur saat bekerja. (Pexels.com/Marcus Aurelius)

SuaraBali.id - Arti mimpi mengendarai mobil. Mimpi mobil bisa saja terjadi dalam tidur Anda sebagai bunga saat terlelap.

Mimpi mobil, apalagi mimpi beli mobil baru dalam mimpi tentu bikin Anda penasaran dan bertanya-tanya, apakah ini mimpi mobil pertanda baik?

Mimpi mobil sebenarnya merupakan salah satu mimpi yang umum. Ini juga bisa menunjukkan bahwa Anda sedang berpikir untuk membeli mobil baru dan inilah alasan impian Anda.

Psikolog mimpi terkenal Carl Jung percaya bahwa mimpi yang Anda alami terhubung dengan simbolisme di dunia nyata.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Semut yang Tak Banyak Diketahui, Intip Yuk!

Berikut penjelasan lengkap mimpi mobil:

Ilustrasi tidur telentang. (Pixabay)

Membeli mobil baru dalam mimpi berarti Anda perlu meningkatkan harga diri Anda.

Mimpi membeli mobil baru juga bisa bermakna sebagai pintu masuk di masa depan Anda atau juga merupakan pintu ke peluang baru. Mungkin Anda akan mendapatkan promosi atau pindah pekerjaan jika Anda didorong oleh orang lain.

Jika Anda membeli mobil baru untuk diri sendiri dalam mimpi merupakan tanda positif., yaitu menunjukkan kemungkinan baru dalam hidup.

Jika Anda mengendarai mobil baru dalam mimpi atau mimpi melihat mobil baru di garasi bisa bermakna bahwa akan ada tantangan baru dan kemungkinan besar di masa depan.

Baca Juga: Arti Mimpi Meninggal dengan Tenang, Ada Sebuah Pertanda Baik, Simak Penjelasannya di Sini

Ilustrasi Tidur Siang (freepik)

Kebanyakan kamus mimpi menunjukkan bahwa melihat mobil baru menunjukkan perubahan, kendali dan juga kekuasaan atas orang lain.

Komentar