Eviera Paramita Sandi
Happy Salma bersama suami, Tjokorda Bagus dan putrinya, Kinandari. (Instagram)

SuaraBali.id - Para artis ini menikah dengan pria Bali dan hidupnya kini sejahtera bersama keluarganya. Ada yang memang berdarah Bali adapula yang sebelumnya berasal dari suku dan budaya lain namun mereka kini hidup bahagia dan saling menghormati.

Siapa sajakah mereka?  Berikut ini merupakan artis yang menikahi pria Bali mulai Westny DJ sampai Auxilia Paramitha

Westny Dj

Westny DJ saat menikah dengan Wayan. [Instagram]

Ni Made Westny Dwi Jayanti, atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Westny Dj merupakan artis sekaligus model yang telah menikah dengan seorang pria Bali bernama Wayan, pada tanggal 18 Juli 2019 yang lalu dan berprofesi sebagai pekerja kantoran.

Diketahui suami Westny memiliki darah biru, ditambah kecintaan Westny terhadap budaya membuat acara pernikahannya dibuat kental dengan adat Bali.

2. Happy Salma

Potret Harmonis Happy Salma dan Suami. [Instagram/happysalma]

Menikah dengan pria Bali dan berdarah biru pada 3 Oktober 2010 silam, Happy Salma kemudian memutuskan untuk mengikuti agama dari sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, sebelum pernikahan Happy Salma juga mengikuti ritual Hindu.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Puri Saren Kauh, Ubud, Gianyar, Bali. Menikahi seorang keturunan raja Ubud, Happy Salma kini memiliki nama Happy Salma Wanasari.

3. Livia Ramadhanty

Livia Ramadhanty [Instagram/@liviarmdty]

Mantan anggota girlband Teenebelle, Livia Ramadhanty telah menikah dengan Adika Wicaksana yang berdarah Bali, pernikahannya ini dilakukan dengan prosesi adat Bali salah satu prosesi yang dilalui oleh Livia adalah, ngunduh mantu yang dilangsungkan di Singaraja, Bali di kediaman sang suami.

Komentar