facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Sebut Raffi Ahmad Cocok Dicalonkan PKS di Pilpres 2024

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:25 WIB

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Sebut Raffi Ahmad Cocok Dicalonkan PKS di Pilpres 2024
Gubernur NTB Zulkieflimansyah sebut Raffi Ahmad cocok jadi kandidat presiden dalam pilpres 2024. [Foto : Instagram @zulkieflimansyah]

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah unggahan Instagram berupa foto Raffi Ahmad melalui akun pribadinya @zulkieflimansyah baru-baru ini.

SuaraBali.id - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah menyebut Raffi Ahmad menarik jika dijadikan sebagai salah satu kandidat pilpres.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah unggahan Instagram berupa foto Raffi Ahmad melalui akun pribadinya @zulkieflimansyah baru-baru ini.

Diduga ide tersebut muncul saat kehadirannya pada rapat pembina kepala-kepala daerah PKS di Jakarta pada Sabtu malam, (28/5/2022) dalam rangka milad partai yang ke 20.

"Sebagai Ketua DPP PKS yg bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20 Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres..," katanya.

Rupanya dalam perbincangan tersebut juga membahas beberapa nama yang dianggap cocok sebagai pasangan calon dalam pemilihan Presiden 2024 dari PKS.

Menyadari banyak khalayak seringkali melirik Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto, dalam perbincangannya bersama para jajarannya, nama ini malah disebut cukup menarik.

Zulkieflimansyah justru menyebut seseorang yang bukan dari latar belakang politik masuk dalam jejeran nama-nama sebelumnya. Tidak lain yaitu Raffi Ahmad.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang. Ternyata dari ngomong-ngomong informal dgn Kepala-kepala Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad...”

“Menarik ini...," lanjutnya.

Karena pernyataannya, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini lantas mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari para warganet.

Komentar

Berita Terkait