facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Respons Perkataan Puput yang Menyebut Dirinya Pakai Uang Asuransi Untuk Beli Mobil

Eviera Paramita Sandi Kamis, 19 Mei 2022 | 11:25 WIB

Doddy Sudrajat Respons Perkataan Puput yang Menyebut Dirinya Pakai Uang Asuransi Untuk Beli Mobil
Doddy Sudrajat [YouTube Uya Kuya]

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat saat ini sudah mengantongi asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta

SuaraBali.id - Hingga saat ini uang asuransi Vanessa Angel yang dipegang Doddy Sudrajat masih menjadi topik pembicaraan. Doddy Sudrajat dituduh pakai uang asuransi anaknya untuk beli mobil dan membeli kebutuhan lain untuk dirinya.

Hal ini dituduhkan mantan istrinya, Puput yang menyebut ayah Mayang itu diduga memakai uang asuransi putrinya untuk shopping, belanja mobil, dan beli barang branded KW.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya apalagi untuk shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput blak-blakan menuduh Doddy memakai uang asuransi yang seharusnya diberikan sebagian pada Gala.

Dituduh demikian, Doddy Sudrajat pun bereaksi atas tuduhan tersebut. Lewat pengacara, Doddy membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan asal mobil baru miliknya.

"Duit itu masih utuh 100 persen, tidak diambil sepeserpun dari pak Doddy atau siapapun. Mobil itu adalah hadiah dari prof Bambang," jelas pengacara Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022).

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat saat ini sudah mengantongi asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta. Sebelumnya, uang tersebut disimpan Profesor Bambang Saputra.

Doddy Sudrajat memastikan uang asuransi Vanessa Angel utuh. Ia pun akan membuat rekening atas tiga nama untuk peninggalan sang putri.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka rekening atas nama Gala, daddy (Doddy Sudrajat) dan Reni (Tante Vanessa Angel)," kata Djamaluddin Koedoeboen lagi.

Sebab pada kesepakatannya, saat Gala Sky Andriansyah sudah dewasa, ia bisa mendapatkan uang tersebut. Hanya saja saat ditanya berapa jumlahnya, pihak Doddy Sudrajat tidak memberikan jawaban pasti.

"Nanti akan disampaikan," tegas sang pengacara.

Komentar

Berita Terkait