facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ni Wayan Suwartini Tewas Seusai Tertabrak Dan Terseret Truk Galon di Karangasem

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:05 WIB

Ni Wayan Suwartini Tewas Seusai Tertabrak Dan Terseret Truk Galon di Karangasem
Kecelakaan maut di Jalan Raya Jurusan Karangasem - Manggis tepatnya di wilayah Banjar Dinas Samuh, Desa Bugbug, Karangasem, Bali pada Jumat siang (7/1/2022). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Peristiwa nahas ini terjadi melibatkan Truk Hino Dutro warna Putih DK 8940 BW muat galon yang dikemudikan I Putu Sulandra.

SuaraBali.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bali dan memakan korban jiwa. Kecelakaan ini terjadi di di Jalan Raya Jurusan Karangasem - Manggis tepatnya di wilayah Banjar Dinas Samuh, Desa Bugbug, Karangasem, Bali pada Jumat siang (7/1/2022).

Peristiwa nahas ini terjadi melibatkan Truk Hino Dutro warna Putih DK 8940 BW muat galon yang dikemudikan I Putu Sulandra dengan sepeda motor Vario warna hitam DK 3160 TC yang dikendarai oleh Ni Wayan Suwartini.

Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Karangasem, IPTU. Reina Kusmarlandi Putri.

"Ya benar, lokasi kecelakaan tepatnya di ruas Jalan Raya Amlapura KM 7, di depan simpang masuk Hotel Puri Bagusdi ruas Jalan Raya Amlapura KM 7," terang Reina melalui data yang disampaikan.

Kronologi kejadian bermula ketika Truck Hino DK 8940 BW yang dikemudikan oleh Putu Sulandra diketahui melaju dari arah Utara (Amlapura) menuju Selatan (Candidasa).

Diduga, saat melintas di lokasi kejadian, sopir dalam keadaan mengantuk sehingga menyebabkan laju truk tak terkendali dan meluncur keluar jalur ke arah kiri jalan.

Nahasnya, di arah depan ada korban yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan tepat sebelah kiri dari arah yang sama dengan laju truk tak terkendali tersebut hingga berujung terjadinya tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, korban beserta sepeda motornya terseret ke arah depan hingga truk menabrak sebuah bangunan pelinggih dan tembok bangunan.

Sepeda motor korban ringsek pun sedangkan korban yang diketahui berasal dari Desa Bukit, Karangasem diinformasikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait