alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Mayat Pria Bali di Jembatan Tukad Bangkung, Gunakan Jaket Dan Topi Sniper

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:34 WIB

Identitas Mayat Pria Bali di Jembatan Tukad Bangkung, Gunakan Jaket Dan Topi Sniper
Sesosok mayat pria gegerkan warga di sekitar Jembatan Tukad Bangkung, Badung, Bali, Sabtu (4/12/2021) . [Foto : Suara.com / Imam Rosidin]

Dia diduga sudah menyiapkan rencana bunuh diri sebelum lompat di jembatan yang diklaim tertinggi di Asia Tenggara tersebut

SuaraBali.id - Sosok pria yang ditemukan tergantung tanpa nyawa di jembatan Bangkung Desa Belok Sidan Petang Badung, pada Sabtu (4/12/2021) diduga anggota TNI yang sedang menempuh pendidikkan di Singaraja, Bali.

Pria berusia 22 tahun tersebut bernama I Nyoman Tika Daryanta yang berasal dari Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan, Bali. Ia juga menggunakan jaket dan topi bertuliskan Sniper.

Ia diduga menghabisi nyawanya sendiri dengan jeratan tali di leher. Dia diduga sudah menyiapkan rencana bunuh diri sebelum lompat di jembatan yang diklaim tertinggi di Asia Tenggara tersebut.

Dari hasil penyelidikan petugas kepolisian di TKP dan menurut sumber beritabali.com – Jaringan Suara.com, Wayan Trika Daryanta diduga seorang anggota TNI yang sedang menempuh Pendidikan.

Baca Juga: Fakta Pernikahan Sukrada-Laksmi di Bali Terungkap, PHDI Minta Jangan Asal Bikin Konten

TKP Tukad Bangkung, [Foto : Istimewa/ instagram]
TKP Tukad Bangkung, [Foto : Istimewa/ instagram]

Sepeda motor Honda Vario milik korban ditemukan terparkir di barat jembatan. Polisi juga menemukan jaket TNI dan topi bertuliskan sniper.

"Ada identitas ditemukan di jok motor. Korban diduga anggota TNI yang masih mengikuti pendidikan di Singaraja. Jenazahnya ditemukan di sebelah barat yakni bagian utara jembatan. Belum diketahui motif korban bunuh diri," beber sumber.

Dijelaskan sumber, jasad korban ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 09.00 WITA. Setelah penemuan itu dilaporkan ke Polsek Petang. Evakuasi jenazah korban baru bisa dilakukan sekitar pukul 14.30 WITA.

Foto-foto penemuan mayat tergantung di pagar jembatan ini pun viral di media sosial dan banyak mendapatkan respons warganet. Kejadian ini juga sempat membuat lalu lintas di sekitar TKP tersendat.

Sementara itu keterangan terpisah Kapolsek Petang AKP Budiasa mengaku pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi terkait kasus bunuh diri itu.

Baca Juga: Bule Perancis di Bali Meninggal Saat Susuri Anak Tangga Pura Lempuyang

"Kami masih lidik. Cari kebenarannya, sabar ya," tegasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait