alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpental Setelah Menabrak, Pria Asal Gilimanuk Tergeletak di Bawah Truk

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 03 Desember 2021 | 09:51 WIB

Terpental Setelah Menabrak, Pria Asal Gilimanuk Tergeletak di Bawah Truk
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Shutterstock).

Kecelakaan lalu lintas itu diduga disebabkan akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang mengambil haluan ke kanan

SuaraBali.id - Seorang pria bernama Adi Supa’at (24) warga Kelurahan Gilimanuk Melaya Jembrana, Bali tergeletak di bawah truk tidak berdaya akibat luka berat yang dialami. Hal ini terjadi setelah dirinya terlibat kecelakaan yang mengerikan di jalan Singaraja – Gilimanuk, tepatnya di lintasan jalan Dusun Karang Sari Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali pada Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 07.30 WITA.

Akibatnya sepeda motor DK-5919-ZN dengan Truk DK -9510-UI ringsek pada bagian bawah depan truk. Diketahui pengemudi truk tersebut adalah I Wayan Suardana warga Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak. ,

Kecelakaan lalu lintas itu diduga disebabkan akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang mengambil haluan ke kanan sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

“Dari informasi yang kami dapat di lapangan. Sementara informasi yang kami dapat dari sepeda motor sempat mengambil haluan dari hak penguna jalan yang dari arah berlawanan adapun bisa dibilang dari jalur truk melaju, jadi untuk sementara informasinya yang dapat di lapangan seperti itu,” papar Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Baca Juga: Satu Orang Meninggal Akibat Positif Covid-19 di Denpasar

Namun demikian pihaknya akan melakukan pendalaman terlebih dahulu untuk menentukan posisi masing-masing pihak yang terlibat.

Sementara, dari informasi menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai Adi Supa’at melaju dari arah timur sedangkan truk datang dari arah barat. Bahkan pengendara sepeda motor tidak mengunakan helm pengaman sehingga saat menabrak bagian depan samping kanan truk hingga mengakibatkan korban terpental.

Korban mengalami benturan pada aspal yang menyebabkan luka lecet pada dahi dan pipi kanan, luka pada bahu kanan, pendarahan dari telinga, luka robek pada kepala bagian belakang, benjol kepala belakang dan dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II.

Namun lantaran luka berat yang dialami korban dibawa ke RSU Jembrana. Sementara, upaya penanganan kasus laka lantas itu masih dilakukan Unit Lantas Polsek Gerokgak dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti sepeda motor bersama truck diamankan di Mapolsek Gerokgak.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Pengancaman, BNN Bali Pastikan Jerinx Tetap jadi Relawan Anti Narkoba

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait