alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Celine Evangelista Bercerai dari Stefan William, Menangis Dan Depresi

Eviera Paramita Sandi Selasa, 30 November 2021 | 21:20 WIB

Cerita Celine Evangelista Bercerai dari Stefan William, Menangis Dan Depresi
Celine Evangelista. [Instagram/celine_evangelista]

Perceraiannya dengan Stefan William terbongkar pada Oktober lalu. Walau sempat disembunyikan akhirnya terungkap juga ke publik dan terus menerus jadi pemberitaan.

SuaraBali.id - Celine Evangelista kini menjadi janda lagi setelah bercerai dari aktor Stefan William. Setelah mempunyai dua anak dari pernikahan keduanya tersebut akhirnya mahligai rumah tangganya rusak lagi.

Perceraiannya dengan Stefan William terbongkar pada Oktober lalu. Walau sempat disembunyikan akhirnya terungkap juga ke publik dan terus menerus jadi pemberitaan infotainment.

Sebenarnya Celine Evangelista tak ingin perceraiannya bocor ke publik. Ia pun heran bagaimana bisa wartawan tahu soal percerainnya dengan Stefan William.

Tak ayal Celine pun mengaku syok. Ia juga heran saat didatangi wartawan di lokasi syuting.

Celine Evangelista (YouTube.com)
Celine Evangelista (YouTube.com)

"Kenapa akhirnya ke blow up? Gue juga nggak tahu kak. Gue tiba-tiba ditanya, gue lagi selesai syuting kan, gue ditodong (wartawan) ni 'kak gimana perasaannya setelah bercerai?'," Kata Celine Evangelista pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Baru diketahui Celine ternyata pihak Pengadilan Negeri yang perceraiannya dengan Stefan William.

"Ternyata ya, sudah diumumkan kalo perceraian gue udah ketok palu," pungkas Celine.

Artis 29 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah pisah rumah dengan Stefan sejak awal tahun ini. Mereka berpisah karena tak merasa tak cocok.

Setelah perceraiannya diketahui publik, masalah belum selesai. Celine Evangelista sempat depresi karena dirundung warganet.

Ia mengaku sakit hati dengan perkataan warganet tentangnya.

Komentar

Berita Terkait