facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Nora Alexandra, Merasa Diasingkan di Lingkar Pertemanan Jerinx SID

Eviera Paramita Sandi Selasa, 30 November 2021 | 14:48 WIB

Curhat Nora Alexandra, Merasa Diasingkan di Lingkar Pertemanan Jerinx SID
Jerinx SID dan Nora Alexandra [Instagram]

Pada unggahan di Instagram story-nya, Nora Alexandra mengatakan bahwa dirinya bingung dengan sikap beberapa teman Jerinx

SuaraBali.id - Nora Alexandra curhat di media sosial terkait apa yang dirasakaannya selama menjadi istri I Gede Ary Astina alias Jerinx SID. Gadis keturunan Swiss ini pun mengungkap ketidaknyamanannya karena merasa diasingkan di lingkungan pertemanan sang suami.

Pada unggahan di Instagram story-nya, Nora Alexandra mengatakan bahwa dirinya bingung dengan sikap beberapa teman Jerinx yang membencinyas secata diam-diam. Ia pun mengaku tak mengetahui alasannya.

"Nggak habis pikir. Satu demi satu ketahuan yang baik di depan dan jelek di belakang. Satu lagi teman suamiku yang membenci aku tanpa sebab bahkan berpikir buruk tentang aku mulai kebuka siapa-siapa orangnya,” tulisnya di Instagram story, Selasa (30/11/2021).

Curhat Nora Alexndra [Foto : Instagram/@ncdpapl
Curhat Nora Alexndra [Foto : Instagram/@ncdpapl

Ia pun merasa aneh sebab, orang tersebut mendapat chat dari akun palsu, dan lalu menduga fake account tersebut dengan inisial nama depan N.

Akibat apa yang dikatakan akun palsu tersebut teman Jerinx langsung unfollow Instagram Nora Alexandra dengan alasan ingin fokus kepada keluarga. Hal ini pun membuat Nora Dan Jerinx tak habis pikir.  

Nora Alexandra akhirnya mengungkapkan bahwa kerap kali mengalami penolakan dari lingkaran pertemanan Jerinx. Ia mengaku tak tahu alasannya namun menurutnya setiap bertemu di depan suaminya, mereka berlagak baik namun di belakang menjelekkan.

“Saya nggak tahu masalah mereka dengan saya apa, tapi ada juga yang berkata 'siapa Nora? Kok bisa dia nikah dengan Jrx yang bukan di lingkaran band serta komunitas'," tulis Nora lagi.

Akibatnya Nora merasa sakit hati. Padahal ia percaya bahwa jodoh, maut, dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Menurutnya, mereka yang berpikir seperti itu sama sekali tidak tahu pengorbanan yang telah dilakukan Nora untuk suaminya.

"Sopan kah Anda bertanya demikian?" tanya Nora emosional.

Enggan Temani Jerinx

Komentar

Berita Terkait