alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arti Mimpi Orang yang Sudah Meninggal, Banyak Pertanda Baik

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 27 November 2021 | 18:41 WIB

Arti Mimpi Orang yang Sudah Meninggal, Banyak Pertanda Baik
Ilustrasi tidur nyenyak/ arti mimpi orang yang sudah meninggal dunia (Pixabay/xiangying_xu)

Yuk simak deretan arti mimpi orang yang sudah meninggal berikut ini.

SuaraBali.id - Di alam mimpi apapun bisa terjadi. Hal-hal yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata, bisa muncul ketika kita tidur, dalam mimpi. Lalu apa arti mimpi orang yang sudah meninggal ternyata membawa padabeberapa persoalan dan tanda tanya. 

Apa sebenarnya yang terjadi? Mengapa orang yang sudah meninggal dunia hadir di dalam mimpi kita? Apakah ada pesan tertentu yang henda disampaikan?

Agar tidak penasaran, mari kita ulas sejumlah arti mimpi orang yang sudah meninggal dunia.

1. Pertanda baik

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah Lagi, Ini 7 Tanda yang Perlu Kamu Waspadai

Ilustrasi Tidur. [pexels.com]
Ilustrasi Tidur/ arti mimpi orang yang sudah meninggal dunia [pexels.com]

Kedatangan seseorang yang sudah meninggal dunia di dalam mimpi kita bisa diartikan sebagai pertanda baik. Laman cintalia.com menulis, meski terkesan menyeramkan, bermimpi bertemu dengan orang yang suda meninggal dunia ternyata membawa makna yang baik. Pertanda baik tersebut bisa berarti Anda akan mendapatkan kabar yang menyenangkan. Bisa juga berarti Anda akan mendapatkan petunjuk dalam hidup, bisa berupa hidayah atan tuntunan ke arah yang lebih baik.

2. Akan mendapatkan pertolongan

Terkadang semua permasalahan yang kita alami dalam hidup membuat kita stres dan depresi. Jika dalam keadaan tersebut kita bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dunia, maka hal tersebut bisa dimaknai sesuatu yang baik. Laman 99.co menulis, salah satu makna bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dunia adalah sinyal akan datangnya pertolongan. Pertolongan tersebut bisa dimaknai bagai jawaban atas segala permasalahan yang sedang kita hadapi dalam hidup.

3. Tanda awal yang baru

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dunia tekadang membuat kita merenung, apa kira-kira makna yang terkandung di dalamnya. Meski begitu, pertanda yang terjadi tidak melulu bermakna negatif. Sebagian ada yang memaknai mimpi bertemu orang yang suda meninggal dunia sebagai pertanda dimulainya awal yang baru. Bisa jadi hal tersebut adalah awal baru yang lebih baik, seperti memulai pekerjaan baru, rumah baru bahkan ketika hendak melaksanakan pernikahan.

Baca Juga: Arti Mimpi Potong Rambut Pendek Menurut Primbon, Islam dan Hindu

4. Peringatan tentang masalah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait