alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama-nama Zodiak dan Tanggalnya

Risna Halidi Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:30 WIB

Nama-nama Zodiak dan Tanggalnya
Ilustrasi zodiak. (Envato.com)

Berikut ini adalah nama-nama zodiak dan tanggalnya, serta simbol serta sifat pemilik zodiak.

SuaraBali.id - Zodiak dan tanggalnya banyak dicari oleh masyarakat. Zodiak sendiri merupakan lingkaran khayal rasi bintang yang terbagi dalam 12 perbintangan.

Zodiak dan tanggalnya inilah yang sering dikaitkan dengan karakter orang saat lahir di bulan tersebut. Berikut ini 12 zodiak dan tanggalnya yang memiliki karakteristik berbeda, simak selengkapnya!

1. Aries
21 Maret-19 April
Zodiak dengan simbol kepala domba jantan ini dimiliki oleh orang yang lahir di antara 21 Maret hingga 19 April. Kepala domba jantan ini diartikan sebagai pemimpin yang berani dan suka berpetualang.

Karakter sifat Aries antara lain jujur, berani, dan percaya diri. Selain itu, Aries juga memiliki sifat mudah marah, tempramental, terburu-buru, dan impulsif.

Baca Juga: 5 Potret Artis Muda Perankan Karakter Bumil, Siapa Paling Luwes?

Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)
Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)

Dengan elemen api orang berzodiak Aries ini suka olahraga sendiri, memimpin, dan suka tantangan. Hal yang tidak disuka Aries adalah menunda-nunda pekerjaan dan pekerjaan yang tidak sesuai bakat.

2. Taurus
20 April-20 Mei
Zodiak dengan simbol banteng ini dimiliki oleh orang yang terlahir pada 20 April hingga 20 Mei. Banteng memiliki arti jiwa tenang namun bila terusik Taurus akan marah.

Karakter orang yang berzodiak Taurus ini memiliki pribadi sabar, bertanggungjawab, dan andal dalam suatu hal. Sifat negatif Taurus ini keras kepala, posesif, dan susah diajak kompromi.

Elemen tanah yang dimiliki Taurus membuat mereka suka bercocok tanam, mendengarkan musik, dan hal-hal yang romantis. Dan hal yang tidak disukai Taurus adalah perubahan yang tiba-tiba.

3. Gemini
21 Mei-20 Juni
Zodiak dengan simbol banteng dimiliki oleh orang yang terlahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. Simbol anak kembar pada Gemini ini memiliki arti kurang suka melalukan sesuatu sendiri atau butuh diperhatikan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Oktober 2021: Capricorn Merasa Lelah dan Stres

Sisi positif Gemini ini memiliki sifat mudah beradaptasi dengan hal baru, cepat belajar, lembut dan penyanyang. Namun sisi negatif Gemini ini tidak bisa konsisten, gugup, dan mudah grogi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait