alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jennifer Jill Blak-Blakan, Nafkah Ajun Perwira Jomplang Dibanding Mantan Suaminya

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 22 Oktober 2021 | 18:46 WIB

Jennifer Jill Blak-Blakan, Nafkah Ajun Perwira Jomplang Dibanding Mantan Suaminya
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Jennifer Jill bahkan tak ragu untuk membandingkan apa yang didapatkannya dari Ajun dengan yang selama ini ia terima dari mantan suaminya.

SuaraBali.id - Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira kerap menjadi sorotan. Selain karena perbedaan usia juga karena Jennifer Jill yang selalu blak-blakan dengan masalah rumah tangganya.

Terbaru bahkan Jennifer Jill Supit blak-blakan membahas nafkah yang diberikan Ajun Perwira padanya.

Jennifer Jill bahkan tak ragu untuk membandingkan apa yang didapatkannya dari Ajun dengan yang selama ini ia terima dari mantan suaminya.

"Ngomongin soal ekonomi, kan ekonomi mami dan Ajun jomplang. Apakah itu jadi masalah?" tanya Celine Evangelista.

Jennifer Jill langsung membenarkan ucapan Celine Evangelista. Ia mengakui bahwa keuangannya dengan Ajun terbilang jomplang.

Secara detail, Jennifer pun memberikan penjelasan dengan sedikit kilas balik peristiwa yang pernah ia alami bersama mantan suaminya. Di situ, Jennifer Jill menjelaskan bahwa ia punya segalanya, kecuali waktu.

"Kalau gue boleh tarik ke belakang. Bersama almarhum suami gue yang pertama, I have everything. Gue dapet materi, tapi gue tidak dapet waktu dari dia (mantan suami) karena dia sibuk dan segala macam," jawab Jennifer Jill di YouTube Langit Entertainment, Kamis (21/10/2021).

"Kita mau holiday ke mana pun lima puluh orang berangkat semuanya. Yang penting gue happy, tapi gue tidak bersama dia. I have everything cuma gue masih hampa. Dalam artian, dia tidak punya waktu untuk keluarga," imbuhnya.

Hal ini jelas berbeda dengan yang dialami Jennifer Jill selama hidup bersama Ajun Perwira. Jennifer mengungkapkan bahwa Ajun memang tidak bergelimang harta, tapi ia bisa memberikan kasih sayang dan waktu yang selama ini dibutuhkannya.

"Sekarang dibalik dengan Ajun. Gue nggak dapet materinya, tapi I have the time, I have the love, I have the attention. Jadi kalau dibilang hidup nggak fair, memang. Nggak bisa semuanya lo dapetin. Yang penting batin gue tenang dan happy."

Komentar

Berita Terkait