Bali

Habis Lihat Tetangga Mandi, Pria Ini Pamerkan kemaluannya

"Setelah melihat saya telanjang, SF lalu pergi," ujar SV.

M Nurhadi

Ilustrasi penangkapan. (Shutterstock)
Ilustrasi penangkapan. (Shutterstock)

SuaraBali.id - Seorang pria berinisial SF asal Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindakan pelecehan seksual.

SF secara sengaja menunjukkan alat kelaminnya kepada istri tetangga yang sekaligus masih kerabatnya sendiri. Hal itu ia lakukan seusai melihat istri tetangganya tersebut mandi.

Kronologi berawal saat pria tersebut kedapatan melihat korban yang berinisial SV (27) yang sedang mandi, karena pasta gigi tertinggal SV lantas keluar sebentar dari kamar mandi untuk mengambil pasta gigi.

Dengan alasan kondisi sedang sepi dan kamar mandi berada di belakang rumah sendiri, ia lantas keluar kamar mandi dengan telanjang atau tanpa mengenakan penutup apapun.

Tiba-tiba, SF muncul dan secara langsung melihat tubuh korban yang sedang tiidak mengenakan sehelai benang pada tubuhnya di depan pintu kamar mandi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diketahui sedang sendirian karena suami bekerja di Bali.

"Saat saya mandi, odol (pasta gigi) ketinggalan berada di luar kamar mandi, lalu saya ambil," ujar korban melansir dari batamnews.co.id, disadur dari Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com).

Tidak berhenti sampai disitu, SF kembali mendekati kamar mandi dan berdiri di depan pintu. Bahkan, SF juga kembali memandangi tubuh korban yang sedang telanjang di kamar mandi dengan cukup lama, sebelum akhirnya pergi.

Tidak hanya itu, SF juga mendekati kamar mandi dan berdiri di dekat pintu. Bahkan, SF juga memandang tubuhnya lagi, saat tidak memakai baju di dalam kamar mandi.

"Setelah melihat saya telanjang, SF lalu pergi," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Korban melaporkan kepada polisi Kamis (23/7/2020) [Suaraindonesia.co.id)
Korban melaporkan kepada polisi Kamis (23/7/2020) [Suaraindonesia.co.id)

Usai mandi, SV kemudian menuju kekamar dan berniat mengenakan pakaian. Namun, mendadak SF secara diam-diam masuk ke rumah SF dan langsung menuju kekamarnya.

Di saat yang bersamaan, anak dari SV ada yang sedang bermain dan tidur di kamar. Kaget melihat SF berada di depan kamarnya, SV lantas menanyakan maksud dan tujuan kedatangan dari SF.

Bukannya menjawab pertanyaan SV, tiba-tibaSF malah mengeluarkan alat kelaminnya sambil berdiri tepat di depan SV. Spontan SV kaget melihat pemandangan tidak pantas itu.

"Langsung dia angkat bajunya, untuk tunjukkan kemaluan dia ke saya," ujarnya dalam laporannya kepada polisi.

Mendapat pelecehan dari yang sudah berkeluarga tersebut, SV kemudian menceritakan ke suaminya melalui sambungan telepon. Oleh suaminya, SV disarankan agar melaporkan peristiwa ini ke Polsek Gumukmas.

Ditemui di ruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Teguh Susanto mengatakan, telah menerima pengaduan tersebut.

"Memang betul, hari ini ada pelaporan dugaan pelecehan seksual. Namun terkait perkara itu, masih kita dalami dan kita pelajari," ujar Teguh.

Berita Terkait

Berita Terkini